BERITA

Sosialisasi Penghunian Rusunawa Kabupaten Sumbawa

Kamis, 12 Maret 2020   ochie   749  

 

Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), kemarin, Rabu 11 maret 2020, telah melakukan sosialisasi penghunian Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa), yang mana kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pembentukan pengurus Paguyuban Rusunawa Kabupaten Sumbawa.

Rusunawa yang berlokasi di taman unter katimis kelurahan uma sima kecamatan Sumbawa, berdiri kokoh tiga tingkat/lantai dan terdiri sekitar 42 kamar.

Seluruh calon penghuni yang menempati gedung Rusunawa tingkat/lantai 1,2 dan 3 dengan dasar keinginan warga juga, akhirnya kurang lebih 42 kepala keluarga, sepakat membentuk pengurus paguyuban Rusunawa Unter Katimis Kabupaten Sumbawa.

Penghuni rusun dengan antusias mencalonkan dan Tidak ada kata lain selain Aklamasi yang sah Terpilihnya Joni Irawan, S.Pd sebagai ketua Paguyuban Rusunawa Unter Katimis Kabupaten Sumbawa.

Didalam sosialisasi tersebut juga dilakukan penentuan tarif/iuran Rusunawa dan pengundian nomor kamar yang akan ditempati oleh penghuni rusunawa.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas PRKP yang diwakili Sekretaris Dinas Junaedi, Kabid Bangunan Gedung dan Perumahan Zubhan, ST, Tim Pengelola Rusunawa Kabupaten Sumbawa, Camat Sumbawa yang diwakili, Lurah Se-Kecamatan Sumbawa, serta para penghuni Rusunawa.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Dinas PRKP Sumbawa Adakan 72 Unit MCK Individu di 2021

    Dinas PRKP Sumbawa Adakan 72 Unit MCK Individu di 2021

    Pembayaran Ganti Rugi Tanah Jalan Lingkar Utara Alas Dituntaskan

    Pembayaran Ganti Rugi Tanah Jalan Lingkar Utara Alas Dituntaskan

    Jelang Ramadhan, PRKP Sumbawa Siapkan Penerangan Menuju Masjid

    Jelang Ramadhan, PRKP Sumbawa Siapkan Penerangan Menuju Masjid